Update Facebook Otomatis gratis

Update Facebook Otomatis pakai LaterBro

Apabila anda berada pada keadaan dimana anda ingin memberitahukan sebuah info atau penggumuman melalui update status di Facebook  pada suatu waktu tertentu. Bisa juga anda dalam keadaan tidak bisa terhubung ke internet karena berbagai macam sebab.

Atau update status secara reguler tetapi di waktu tersebut anda tidak memiliki akses ke akun Facebook anda bisa juga apabila anda lagi malas atau tidak ada rencana untuk melakukan update status Facebook secara manual anda bisa update status secara otomatis dengan perencanaan dan penjadwalan sesuai dengan kemauan anda

Dengan memanfaatkan tools ini kita bisa update status facebook secara otomatis jangan khawatir tools ini gratis untuk anda gunakan.

Kita dapat menggunakan tools online yaitu LaterBro dengan tools ini kita bisa melakukannya kita bisa update status setiap jam, hari, setiap minggu, setiap minggu yang berbeda, setiap bulan atau setiap tahun atau sesuai kemauan anda.

Kita hanya melakukan pendaftaran melalui akun facebook kita setelah terdaftar kita bisa mulai menuliskan dan kita bisa menentukan dengan settingan yang ada jam berapa dan hari apa, juga tanggal kapan akan di publish atau ditampilkan dan yang tidak kalah penting adalah kita harus menentukan zona waktu sesuai teritori negara sesuai zona waktu di negara kita.

Setelah melakukan penjadwalan update status, maka pada panel bawah akan ditampakkan rencana update status kita.

Kita juga bisa mengatur nya apabila status akan direvisi dengan pengaturan editing pada panel bawah semoga bermanfaat.

0 komentar:

Share